[Student Speak Up 3] Ponsel Lengkung Samsung Resmi Meluncur

Resmi Meluncur, Ponsel Lengkung Samsung Dijual Rp 11 Juta


Samsung Galaxy Round, ponsel layar lengkung telah resmi diumumkan di Korea Selatan Rabu (9/10/2013).  Ponsel ini akan dibandrol dengan harga 1,9 juta won atau Rp 11,7 juta. Layar Galaxy Round berbentuk cekung dimungkinkan karena teknologi display OLED fleksibel. Ukurannya sama dengan milik Galaxy Note 3, yaitu 5,7 inci dengan resolusi 1920 x 1080. Fisik Galaxy Round sendiri tidak bisa dibengkok-bengkokkan, hanya layarnya yang tampak melengkung. Samsung mengklaim bahwa ponsel ini memiliki sejumlah keungulan. Namun belum diketahui kapan smartphone ini akan tersedia di pasaran internasional.

Samsung

“Kemunculan ponsel lengkung Samsung Galaxy Round menurut saya, ini merupakan bentuk dimulainya era baru dari teknologi yang semula hanya layar datar menjadi layar lengkung, mungkin ini bisa menjadi awal untuk teknologi layar yang fleksibel. Dengan harga sekitar Rp.11,7 juta untuk teknologi layar lengkung ini sangat mahal, karena kita bisa mendapat hp dengan spesifikasi lebih, meski dengan layar datar.

Jika galaxy  round sudah tersedia di pasaran internasional pasti disambut baik karena teknologi galaxy round dengan layar lengkungnya merupakan yang pertama di dunia”.  Ujar Mahendra.

 

Sumber Berita: http://tekno.kompas.com/

 

One thought on “[Student Speak Up 3] Ponsel Lengkung Samsung Resmi Meluncur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *